Tips Sederhana Untuk Mendapatkan Pacar


https://ridwanaditya19.blogspot.com/2018/08/tips-sederhana-untuk-mendapatkan-pacar.html

Sudah berapa lama nih kamu menjomblo? Terus sudah berapa lama juga kamu menghabiskan malam sendirian? Sulit dapatin pacar bukanlah lah yang perlu kamu ratapi. Coba deh ikuti tips-tips berikut ini biar kamu cepat dapat pacar dan kamu berhenti menjomblo hehe

1.  Mulailah peduli dengan penampilan
Orang yang udah punya pacar aja masih rutin merawat dan menjaga penampilan apalagi kamu yang masih belum punya pacar. Kalau ingin cepat punya pacar coba untuk tidak cuek dengan penampilan. Dan usahakan selalu rapi dan wangi.

2. Berhenti membandingkan diri dengan orang lain
Jangan membiasakan diri menganggap orang lain punya banyak kelebihan disbanding dengan dirimu. Selalu bandingkan diri dengan orang lain adalah tanda bahwa kamu tidak bisa mencintai dirimu sendiri. Daripada kamu sibuk membandingkan diri dengan orang lain lebih baik kamu tingkatkan kualitas hidupmu biar kepercayaan diri kamu bisa meningkat.

3. Perluas pergaulan
Ubah gaya hidup kamu yang sering berdiam diri dirumah atau bergaul dengan orang yang sama. Bergaul lah dengan orang-orang baru di tempat-tempat baru seperti mengikuti club sepeda, club beladiri, atau mungkin kelas kepribadian atau tempat-tempat apapun yang bisa mempertemukan kamu dengan komunitas yang baru.

4. Manfaatkan media sosial
Kamu dapat memanfaatkan media sosial untuk  mendapatkan gebetan atau pacar. Kalau kamu sulit mendapatkan gebetan didunia nyata maka sosial media adalah solusinya. Mulailah berinteraksi melalui sosial media.

5. Pilih target yang tepat
Biar peluang ditolak kamu semakin kecil, sebelum melakukan pendekatan kamu harus benar-benar memahami gebetan kamu. Caranya cari tau apakah dia sudah punya pacar atau belum. Lalu cari tau tentang kegiatannya, hobinya, tanggal lahirnya, dan lain-lain.

6. Minta saran dari orang lain
Kamu bisa meminta saran kepada teman terdekat atau orang lain yang lebih berpengalaman.

Ya itulah beberapa tips yang bisa kamu coba. Intinya kalau kamu ingin mendapatkan sesuatu kamu harus berusaha.

Comments