10 Tanda-tanda Wanita Yang Sedang Jatuh Cinta Dengan Kamu

Banyak orang berkata kalau mempelajari wanita merupakan pelajaran paling sulit di dunia melebihi pelajaran tersusah manapun. Nah tapi pada saat wanita sedang jatuh cinta ternyata mereka memberikan kode-kode jelas kepada pria yang nyatanya sangat mudah dipahami guys. Berikut ini adalah tanda-tanda wanita yang sedang jatuh cinta dengan kamu. Yuk langsung dibaca aja ya guys..

Tanda-tanda Wanita Yang Suka Sama Kamu

1. Cara Berpakaian
Seorang wanita yang menyukai kalian akan memiliki waktu berdandan lebih lama karena mereka berusaha terlihat sempurna di depan cowok yang mereka suka. Nah tanda-tanda lain mereka akan terus berusaha terlihat rapi dimana membuat mereka akan sering membuat uraian rambut atau accecoris yang sedang mereka gunakan. Dan rekfleks tersebut adalah sebuah tanda seorang wanita berusaha mencari perhatian kepada lawan jenisnya.

2. Mau Berduaan
Ketika wanita sedang menyukai lawan jenisnya mereka gak akan memiliki masalah pada saat ditinggal oleh teman-temannya dan berduaan dengan kalian. Kalau wanitanya tidak telihat malu dan tidak menanyakan kemana teman-teman pergi maka itu merupakan sebuah gerak-gerik wanita yang sedang tertarik dengan kalian.

3. Selalu Tersenyum
Tanda-tanda selanjutnya kalau seorang wanita menyukai kalian adalah dirinya selalu tersenyum setiap ada didekat kalian. Tanda tersebut merupakan refleks alami seorang wanita yang ingin menunjukkan kebahagiaan mereka pada saat bersama gebetannya. 

4. Ngikut Terus
Seorang wanita yang menyukai lawan jenisnya biasanya berusaha mengikuti kalian supaya bisa terus bersama-sama. Sebenarnya tindakan tersebut merupakan refleks alami seorang wanita tapi merupakan sebuah kesengajaan untuk tetap berada didekat lawan jenisnya. Dan selain itu mereka juga akan sering mengikuti seluruh aktifikas yang dilakukan oleh si pria meskipun bukan aktifitas kesukaan mereka.

5. Dekat-Dekatan
Wanita yang menyukai lawan jenisnya juga akan memiliki gerakan tubuh alami supaya lawan jenisnya itu tertarik dengan dirinya. Kita bisa melihat mulai dari gaya jalan berbeda  dan juga banyak gerakan yang tidak terlihat yang mungkin tidak kalian perhatikan. Ya untuk gampangnya aja kalau kalian sedang bercerita dengan wanita tersebut berusaha mendekat itu artinya mereka memberikan perhatian kepada kalian.

6. Mencoba Menyentuh
Wanita yang sedang tertarik dengan pria akan secara sengaja untuk berusaha menyetuh pria tersebut dengan berbagai cara. Modus yang sering lihat adalah wanita akan menggandeng tangan pria serta juga menyentuh kaki pria tersebut dengan sengaja. Jadi kalau teman cewek kalian berusaha menjaga jarak dan tidak merasa nyaman jika bersentuhan dengan kalian itu artinya mereka tidak suka dengan kamu.

7. Terus Menatap
Tanda-tanda berikutnya adalah jika kalian melihat seorang wanita yang sedang menatap kalian secara beberapa kali. Mereka akan terus-menerus secara sengaja menatap dan memperhatikan lawan jenisnya dengan waktu yang jauh lebih lama dibandingkan dirinya melihat teman yang lain. Meskipun begitu mereka itu terkadang malu dan membuang muka pada saat dilihat balik oleh gebetan  nya.

8. Jadi Cemburuan
Tanda-tanda yang paling jelas jika seorang wanita tertarik dengan lawan jenisnya adalah sikap wanita tersebut yang semakin cemburuan kalau melihat gebetannya berbicara dengan wanita lain. Hal tersebut bisa terjadi karna wanita tersebut ingin terus diperhatikan dan gak mau perhatian pria idamannya fokus ke hal yang lainnya.

9. Diperlakukan Berbeda
Kalau cewek yang kalian taksir memperlakukan kalian berbeda dengan caranya memperlakukan orang lain itu merupakan sebuah tanda yang sangat jelas kalau wanita tersebut tertarik dengan kalian. Sejak saat wanita tersebut akan memiliki perhatian lebih untuk mempelajari lawan jenisnya supaya bisa nyaman dengan dirinya.

10. Posisi Kaki
Percaya atau tidak wanita yang sedang suka dengan pria idamannya bisa dilihat dari refleks kaki wanita tersebut pada saat interaksi dengan kalian. Kaki wanita duduk menyilang ternyata menandakan dirinya berusaha menutup diri dari lawan bicaranya. Jadi kalau pada saat kalian berbincang dan kaki wanita idaman kamu duduk mengarah kalian itu menandakan kalau wanita tersebut antusias kepada lawan jenisnya.

Nah tadi itu merupakan tanda-tanda wanita yang sedang jatuh cinta sama kamu. Gimana ada mau cari tau ke teman wanita nya gak guys ? 

Comments