Cara Bikin Pacar Kangen Berat

https://ridwanaditya19.blogspot.com/2018/08/cara-bikin-pacar-kangen-berat.html

Kadang kalau kita lagi kangen sama pacar dia malah kelihatan cuek-cuek aja, yang pasti hal itu bakal bikin kamu kesel kan haha. Mungkin kamu pernah bertanya-tanya gimana sih cara bikin pacar kangen berat sama kita? Nah, kali ini aku bakal sharing tips-tips agar pacar kamu kangen berat sama kamu.

1. Buat dia nyaman ketika bersama kamu
Manfaatkan waktu bersama kalian sebaik mungkin apalagi kalian jarang ketemu. Saling berbagi cerita, bercanda, dan bahas hal-hal yang ringan saja. Hindari bahas hal-hal yang sensitif biar kalian tidak berantem. Pokoknya buat dia senang ketika bersama kamu.

2.  Beri dia pujian
Siapa sih yang gak suka di puji? Memberi pujian adalah salah satu hal yang bisa menarik perhatian pacar. Kamu bisa memuji penampilannya, gaya rambutnya, atau parfum yang dia pakai. Kamu bisa kasih dia pujian, lewat sms atau chatting misalnya “Pagi cantik :)” atau “Pagi ganteng :)”. Pujian kayak gitu udah cukup bikin dia tersenyum dan buat dia ingat kamu sepanjang hari. Ingat ya, gak perlu berlebihan kasih pujian biar gak terkesan lebay.

3. Beri dia senyuman
Usahain selalu tersenyum ketika kalian ketemu. Berikan senyuman kamu  yang paling manis. Terus tunjukin kalau kamu bahagia menjalani hubungan dengan dia lewat senyuman kamu. Dijamin dia bakal ingat terus sama senyuman kamu. 

4.  Beri benda favoritnya
Kasih dia hal yang dia sukai, gak perlu yang mahal-mahal hal yang sederhana juga boleh. Misalnya dia suka banget Cokelat, sempatkan beli cokelat sebelum kalian ketemuan. Kasih itu buat kejutan. Dijamin deh dia bakal senang tapi jangan keseringan ya ntar jadi gak jadi rahaisa lagi.

5. Jangan balas Sms atau Chat teralu cepat
Sekali-kali godain pacar kamu dengan cara gak bales sms atau chat nya terlalu cepat. Hal itu bisa bikin dia penasaran, menebak-nebak apa yang kamu lakuin sekaligus bikin dia kangen. Ingat ya, tips yang ini jangan keseringan ntar kamu di kira yang macem-macem.

6. Tampil semenarik mungkin
Salah satu hal yang paling di ingat seseorang adalah penampilan. Usahakan kamu tampil semenarik mungkin ketika kamu keteu sama pacar kamu. Sekali tampil beda bagus kok, yang pasti dia bakal ingat sama penampilan kamu. 

7. Beri dia kejutan
Kadang hubungan yang gitu-gitu a
ja bikin kita bosen. Ada baiknya kamu kasih kejutan-kejutan kecil buat merefresh hubungan kalian. Kamu bisa ajak pacar kamu dinner ke tempat yang belum pernah kalian kunjungi. Selain bikin refresh pacar kamu bakal keinget terus sama moment special itu .

Ya itulah beberapa tips yang bisa bikin pacar kamu kangen berat sama kamu. Selamat mencoba ya dan semoga hubungan kalian bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Comments